Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 31 Oktober 2016

Company Profile 2016


GLANZ INTERIOR
1. LATAR BELAKANG
Berawal dari hobi membuat desain pada saat masih kuliah yang kemudian bermunculan ide – ide desain sampai hampir semua software saya pelajari untuk mendapatkan desain yang realistik. Berbekal bakat teknik dari almarhum simbah yang juga pembuat furnitur dan rasa ketertarikan yang sangat tinggi saya mulai belajar memproduksi, mulai dari desain, perencanaan produksi, pemilihan bahan, pemotongan, assembling, sampai finishing. Tak jarang batuk-batuk kena serbuk gergaji, kotor-kotor sampai belepotan lem, semua jerih payah tersebut tergantikan saat klien kami merasa puas setelah melihat hasil kerja kami.
Hobi yang kemudian saya putuskan untuk menjadikannya sebagai sebuah unit usaha dengan merekrut empat orang tenaga dari Jepara yang terkenal trampil di bidang furnitur, dan jadilah GLANZ Interior. Dengan mengambil kata GLANZ yang berasal dari bahasa Jerman yang artinya bersinar, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi semua.
Glanz Interior yang berdiri pada tanggal 23 maret 2012 di Jl. Raya Legok-Karawaci no 20, Tangerang. Dalam perjalannannya Glanz Interior pernah berubah nama menjadi Glanz Kitchenset dengan mengambil spesifikasi pekerjaan hanya pada interior furnitur. 

2. MAKSUD DAN TUJUAN
Pemilihan nuansa dan desain yang tepat dapat mempengaruhi emosi dan kreatifitas anda dalam bekerja dan berkehidupan sosial. Dengan memberikan pelayanan terbaik, kami siap membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi dan memberikan kemudahan bagi klien untuk merealisasikan ide dan keinginannya dalam memenuhi kebutuhan interior, baik hunian maupun kantor. Dengan berbekal pengalaman di bidang perencanaan dan pembuatan interior, kami siap berbagi keindahan dimanapun anda menginginkannya. Custom Product merupakan produk yang dikerjakan atau dibuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan klien. Oleh karena itulah ketelitian dan presisi ruang sangat diutamakan dan menjadi perhatian penting dalam pengerjaan produk kami, sehingga sesuai dengan keinginan klien.
Dalam menjalankan usaha ini tentunya kami mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Kami selalu menerima saran dan kritik dari pelanggan, karena kami sadar karena pelanggan kami ada, karena pelanggan kami besar dan karena pelanggan pula kami selalu memperbaiki diri.

3. VISI DAN MISI
CV. Glanz adalah ungkapan CINTA kepada Desain Interior. Menjadi penyedia jasa desain dan produksi interior adalah VISI kami dalam memenuhi kebutuhan dan kepuasan klien. Kreatif, inovatif, dan perbaikan yang kontinyu menjadi MISI kami demi tercapainya visi.

4. LINGKUP PENGERJAAN
Kami menangani berbagai macam kebutuhan interior seperti : 
4.1.Home Living
Rumah adalah tempat yang paling tepat untuk merefleksikan kepribadian diri anda. Kami siap membantu untuk menjadikan rumah anda sebagai rumah idaman. Adapun jenis interior rumah yang kami kerjakan adalah :
4.1.1.Room Set : meliputi main bedroom (tempat tidur utama & backdrop, nakas, bench, lemari pakaian utama, meja rias utama, tv cabinet). Kids Bedroom (tempat tidur anak & Backdrop, lemari pakaian anak, meja belajar anak, meja rias, tv cabinet).
4.1.2.Dinning Set : Meja makan utama & kirsi makan, Meja makan teras & kursi makan.
4.1.3.Kitchenset : meliputi Pantry (minibar, dapur bersih), Wet Kitchen (dapur kotor)
4.1.4.Living area : meliputi sofa tamu & meja, sofa keluarga &meja, credenza, meja konsul, tv cabinet, partisi, dll.
4.2.Show Room / Shop
Showroom merupakan area untuk menjual dan memperkenalkan produk yang kita miliki. Untuk memberikan kesan menarik, penataan toko / showroom harus dikemas sedemikian rupa sehingga menimbulkan interest effect yang sangat besar dari pengunjung. Adapun jenis interior toko yang kami kerjakan antara lain :
4.2.1.Showroom : meliputi meja counter, casheer counter, meja display, showcase, waiting lounge, dll.
4.2.2.Restaurant / cafe : meliputi meja dan kursi makan, casheer counter, showcase, service table, lounge, VIP area, buffet area, kitchen area, meja kerja, dll.
4.2.3.Toko : meliputi casheer counter, meja display, show case, dll.
4.3.Office / Kantor
Penataan interior kantor lebih terfokus pada pola kerja dan aktifitas sehari-hari di dalam kantor. Mekanisme dan sirkulasi kerja menjadi faktor pertimbangan utama dalam perancangan interior kantor. Diharapkan perancangan interior kantor dapat menunjang aktifitas kerja dan meningkatkan totalitas serta loyalitas kerja pada perusahaan. Jenis interior kantor yang kami kerjakan  meliputi office desk and chair, cubical office, receptionist counter, casheer counter, director area, managing area, waiting lounge, meeting room, pantry, dll. 

5. PELAYANAN DAN JASA
Kami membarikan kemudahan bagi klien yang ingin merancang kebutuhan interior sesuai keinginannya. 
5.1.Tangerang
CP          : AGUS SURYAWAN, ST
HP          : 082 314 930 013 / 085 640 131 183 (WA)
e-mail : agussuryawan_glanz@yahoo.com
Alamat : Jl. Raya Kelapa Dua – Legok No. 20. Karawaci, Tangerang
5.2.Bandung
CP          : ACHMAD SYAFIK, SE 
HP          : 085 221 254 225
e-mail : a.syafik@yahoo.com
Alamat : Jl. Raya Cipatik No. 14 Rt 01 Rw 02, Kelurahan Kopo, Soreang, Bandung 
Untuk kepuasan pelanggan kami memberikan garansi produk selama satu bulan setelah pemasangan.

6. QUALITY CONTROL
Cara kerja yang rapih dengan pengawasan yang cukup terpantau membuat kami yakin untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klien kami. Pemilihan bahan dan finishing yang tepat juga merupakan faktor utama kami dalam pengerjaan order. Kualitas bahan yang kami gunakan selalu dipilih secara langsung dengan grade quality A1 yang merupakan bahan dengan kualitas impor. Untuk itu mutu dan kualitas bahan menjadi faktor penting yang mendorong kami untuk bisa tetap dipercaya oleh klien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates