Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 11 November 2016

Cara Memasang Widget Feedjit Free Live Traffic Pada Web Blog

Ada yang tahu cara memasang Widget Feedjit Free Live Traffic pada Web maupun Blog? Jika ada, silakan kasih komentar buat menambah atau memperbaharui trik yang saya bagikan ini, tetapi jika anda belum tahu caranya? Segera fokus membaca  artikel ini sampai selesai dan langsung di terapkan pada blog atau website yang anda miliki deh, karna website akan memiliki info update sumber lalulintas pengunjung secara real-time dalam hitungan detik.

Kita dapat mengetahui negara mana yang membuka website beserta waktunya, selain wilayah yang ditampilkan, ada data website refferal link  yang kemudian menemukan website kita (misalnya web kita telah diklik dari orang yang melakukan pencarian di google) maka saat itu juga ada keterangan lengkap mengenai URL website yang telah diklik melalui refferensi dari google. Pokoknya keren deh, soalnya tidak hanya kita sebagai pemilik website yang dapat melihatnya, jika pengunjung melihat keterangan di Feedjit isinya  refferal dari google kan mantab tuh?

Feedjit.com sendiri didiraikan pada tahun 2007 di Washington tepatnya di wilayah Seattle. Saat ini sudah digunakan oleh jutaan publisher (penerbit) sebagai sumber lalu lintas real time yang sangat akurat berupa informasi feed URL yang terlah dikunjungi dengan waktu terbaru dalam hitungan detik. Secara tidak langsung, Feedjit membantu memonitor pengunjung website yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas website atau blog berdasarkan info yang ditampilkan.

Lalu lintas Feedjit dapat memuat sampai 100 pengunjung terbaru, maksimal untuk menampilkan info pengunjung pada website adalah 10,namun demikian kita dapat melihat kunjungan yang lebih lama (dengan cara klik dan tarik menggunakan mouse terhadap info visitor pada widget feedjit). Untuk menikmati fasilitas yang lebih optimal, silakan upgrade ke Feedjit Pro.

Cara Memasang Widget Feedjit Free Live Traffic Pada Web Blog :


1. Buka website feedjit.com

Setting Widget Feedjit yang akan dibuat

2. Keterangan Pengaturan Feedjid (lihar gambar di atas)
  • Select a color scheme: Untuk mengatur template warna widget Feedjit yang akan tampil pada web/blog.
  • Select widget width (pixels): Untuk mengatur lebar widget Feedjit yang akan dipasang di web/blog,  minimal 160px dan maksimal 300px.
  • Number of visitors Feedjit shows: Untuk menentukan jumlah feed yang di tampilkan, standardnya antara 1-10
  • Customize your color scheme: Untuk mengatur semua warna template sesuai selera.
  • Show there visitor came from: Untuk menentukan info pengunjung dari wilayah mana.
  • Instal Feedjit on my: Silakan pilih jenis website yang anda gunakan, apakah pake blogger, wordpress, blog atau website lain (silakan sesuaikan dengan kebutuhan website anda)

3. Klik GO

4. Muncul Code HTML seperti gambar dibawah, silakan copy dan paste ke website atau blog anda.



Code HTML Feedjit.Com
Begitulah cara memasang Widget Feedjit Free Live Traffic pada Web maupun Blog, gampang kan? Jika artikel ini bermanfaat silakan di share ya.. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates