Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 04 November 2016

Tips Membersihkan Kaca


Salah satu bagian rumah yang perlu dirawat dan dibersihkan adalah kaca jendela rumah. Kaca jendela merupakan bagian penting pencahayaan rumah. Kaca jendela yang kotor akan mengganggu pencahayaan dan juga menghalangi mata untuk melihat keluar jendela rumah.
Agar dapat membersihkan kaca dengan mudah, biasanya memakai lap atau air saja tidak cukup. Apalagi untuk kaca jendela yang tidak dibersihkan secara teratur. Banyak debu yang menempel bercampur dengan air akhirnya mengering dan lengket di kaca.
Untuk membersihkan kotoran kaca yang membandel biasanya memakai produk-produk kimia yang dijual bebas di toko-toko terdekat. Cara ini mungkin lebih mudah dan gampang bagi rumah yang dekat dengan toko penjual pembersih kaca dan cukup punya dana khusus untuk kebersihan.
Namun bagi sobat yang sedang keburu untuk membersihkan kaca dan tidak mau repot membeli, ada beberapa bahan dirumah yang sebenarnya bisa kita pakai sebagai pembersih kaca.
Tentu punya pasta gigi dong. Pasta gigi dapat menjadi bahan untuk menghulangkan goresan halus pada kaca. Oleskan pasta gigi di bagian yang ada goresan memakai lap bersih. Diamkan sebentar lalu bersihkan.
apakah di dapur ada cairan cuka? jka ada coba campur dengan air dan masukan ke botol spray. Gunakan spray untuk menyemprot dan membersihkan kaca. Semprotkan dengan cara melingkar dan bersihkan dengan lap kering bersih.
Jika kaca yang akan dibersihkan sering terkena uap panas atau kotor terkena sabun seperti kaca di kamar mandi. Bahan yang bisa digunakan adalah shampo dan air panas. Siram air panas ke kaca lalu gosok dengan shampo. Ulangi sampai kaca benar-benar bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates